Spread the love

Assalaamu’alaikum.

Kami mengerti bahwa bisnis Anda memerlukan media promosi yang efektif demi mendapat respon dari customers di seluruh penjuru negeri. Percepatan jumlah pengguna smart phone di Indonesia semakin meningkat dan menunjukkan bahwa potensi promosi melalui media internet akan semakin ramai setiap tahunnya. Apalagi promosi melalui media internet jauh lebih murah dibandingkan promosi melalui media media konvensional.

Jauh lebih murah karena promosi melalui media internet menawarkan kemudahan promosi secara viral (copy-paste), dan mampu langsung menyasar pada grup-grup atau komunitas sosial media dimana terdapat ‘potential customers’ yang dianggap perlu mendapatkan informasi dari segmen bisnis yang dipromosikan.

HARGA
Adapun space banner iklan yang kami tawarkan adalah sebagai berikut:

SIDEBAR BANNER
Harga sewa space / bulan = Rp. 250,000,- (Dua Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah)
Ukuran banner = 400 x 160 pixels
Format banner = JPG atau GIF

Banner iklan ini berada di area pinggir website. Posisi ini sangat strategis mengingat pengunjung website cenderung melihat area pinggir suatu artikel sebelum mereka membacanya.

INLINE BANNER
Harga sewa space / artikel / bulan = Rp. 100,000,- (Seratus Ribu Rupiah)
Ukuran banner = 300 x 300 pixels
Format banner = JPG atau GIF

Banner iklan ini ditempatkan di dalam suatu artikel yang dipilih oleh Anda sendiri. memiliki beberapa artikel. Silakan pilih 1 (artikel) yang menurut Anda paling menarik, kami akan menampilkannya dalam artikel tersebut.

KETENTUAN dan CARA MEMESAN SPACE IKLAN

  1. Anda yang tertarik untuk menampilkan banner iklan usaha anda, silakan hubungi kami melalui email atau halaman profil.
  2. Kami akan segera menghubungi Anda melalui email (dan telepon jika diperlukan).
  3. Desain banner iklan yang dikirimkan adalah kreasi Anda sendiri. Adapun jika Anda membutuhkan bantuan pembuatan banner iklan, kami menyediakan jasa pembuatan Banner iklan dengan harga Rp. 50,000,- (Lima Puluh Ribu Rupiah) per banner iklan dengan output format stardar JPG atau GIF.
  4. Cara kerja banner iklan yakni:
  • Direct Link dimana Anda menginginkan pengunjung yang meng-klik banner iklan langsung mengarah pada website company/usaha Anda atau nomor WA anda
  • Direct Page jika Anda belum memiliki website sendiri, kami akan memberikan 1 (satu) halaman khusus yang memuat deskripsi mengenai usaha Anda dengan ketentuan tulisan (deskripsi) tidak lebih dari 200 kata,dan maksimal mengirimkan 3 foto terbaik untuk ditampilkan. Dalam halaman ini juga akan menampilkan alamat usaha, email, serta nomor kontak Anda yang telah disertakan sebelumnya.
  1. Banner iklan yang tayang di website akan tayang akan dihitung berdasarkan jumlah hari rata-rata dalam sebulan, yakni 30 HARI. Berlaku kelipatan, semisal sewa space iklan untuk 2 bulan, maka berarti 2 x 30 hari = 60 hari tayang, dan seterusnya.
  2. CASH BACK: sewa banner iklan selama 12 bulan penuh, dapat diskon/cash back 2 (dua) bulan!
  3. Kami tidak hanya menerima banner iklan untuk USAHA atau BISNIS saja. Bagi Anda yang berkeinginan mempromosikan website ORGANISASI atau NON COMMERCIAL, kami persilakan pula.
  4. Aturan yang belum diatur akan diatur kemudian.

Demikian penjelasan ini kami haturkan. Mudah mudahan bisa menjadi kerjasama yang baik antara kita.

Salam,
Saifuddin